Mendinginkan Hp Android Yang Cepet Panas Dan Membunuh File Sampah


Pendingin CPU - Cooler Master adalah aplikasi gratis yang membantu memimpin pendinginan cpu pendinginan telepon dan telepon secepat mungkin.

Software pendingin auto cpu cooler master akan membantu pemantauan suhu telepon dan deteksi agen menyebabkan perangkat pemanas dan cpu cooler for a. Dengan aplikasi multitasking di telepon untuk waktu yang lama akan mengkonsumsi lebih banyak sumber daya dan sering menyebabkan overheating telepon,aplikasi untuk mengetahui suhu baterai cara menurunkan suhu baterai . Dengan pendinginan perangkat lunak ponsel aplikasi analisis kami memakan RAM, perangkat pemanas dan auto hipotermia mengurangi suhu cpu saat ponsel panas.



Tidak hanya membantu untuk mendinginkan ponsel suhu atau aplikasi pendingin cpu android. 
Pendingin CPU - Phone Cooler juga mempercepat aplikasi telepon membantu meringankan sampah dan mesin kecepatan untuk telepon dan mesin kecepatan cahaya sampah dan telepon aplikasi menurunkan suhu baterai android.

PENDINGIN PONSEL
Ketika Anda memainkan permainan panjang atau melakukan multi-tasking, suhu perangkat overheating sering menyebabkan ketidaknyamanan atau mungkin luka bakar kepada pengguna, fungsi kipas pendingin pada cpu . Cpu pendinginan perangkat lunak akan membantu Anda menurunkan telepon, dan mendinginkan dengan pendingin cpu android, aplikasi pendingin android terbaik.


Cooler Master & Phone Cooler
Cara cepat perangkat mendinginkan hp android dengan satu sentuhan untuk membantu membantu pengguna untuk menggunakan aplikasi pendingin baterai pada android pendingin pada cpu.


SPEED BOOSTER & JUNK REMOVAL
Tidak hanya cara membuat pendingin cpu , tetapi juga merupakan sebuah aplikasi yang membantu tembolok sampah dan percepatan dengan fitur akselerasi sentuh ponsel.

Cara Menggunakan :
Download Aplikasi Cooler Master & Phone Cooler DISINI
Setelah aplikasi terinstal buka aplikasinya
Tap DETECT OVERHEATING APPS tunggu sampai proses scaning selesai
Setelah proses scaning selesai Tap COOL DOWN yang ada di atas dalam kotak.
Tunggu sampai Its Optimizing Overheating Apps & Already Cooled.!
Overheating apps have been killed dan Tap DONE.

Comments

Popular Posts